Cabuli Anggota Remaja Bengkalis, Pelakunya Ketua Geng Motor

Cabuli Anggota Remaja Bengkalis, Pelakunya Ketua Geng Motor

Ketua geng motor yang ditangkap polisi karena kasus mencabuli anggota remaja di Bengkalis. Terlihat lesu ketika sipelaku sudah diamankan polisi dan berdiri lemas pasrah. Dari laporan yang diterima bahwa pelaku telah mencabuli total 40 orang yang masih dibawah umur. Parahnya memaksa korban untuk menelan Sperma. Awal mula kasus ini bisa terungkap ketika salah satu keluarga dari korban mencurigai sikapnya sikorban yang berubah menjadi diam dan menyendiri.

Baca Juga- Motoran Sambil Rebahan Berakhir Kena Tilang

Cabuli Anggota Remaja Bengkalis, Pelakunya Ketua Geng Motor

Akhirnya keluarga memeriksa Handphone korban dan melihat history chatingan yang mencurigai antara korban dan pelaku. tentunya bisa menjadi barang bukti untuk mencari dan menangkap sipelaku yang jelas sudah melakukan tindakan kriminal dan pelecehan. Yang di cabuli adalah remaja yang dibawah umur dan masih bersekolah. Tentunya trauma mendalam yang diderita korban karena di paksa melakukan oral seks secara bergantian.

Setelah diintrogasi lebih lanjut, 40 anak itu terdiri dari 39 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, katanya. Dengan modus menjadikannya syarat untuk bergabung di geng motor yang telah dibuatnya. Sulit untuk mempercayai sipelaku, polisi terus mengusut dan mencari tahu kemungkinan ada korban lain. Ditambah lagi dipelaku juga memperkosa seorang wanita belia di rumahnya. Memaksa berhubungan badan dengan rekannya dengan aksi bejatnya pada korban ini dalam kondisi lemas. Korban juga melaporkan kejadian pemerkosaan ini ke polisi.

Untungnya pelaku dan rekannya sudah diamankan polisi dan tentunya kondisi lebih aman dengan ditangkapnya 1 pelaku pemerkosaan ini. remaja yang di cabuli juga lega ketika pelaku sudah ditahan. Jika tidak akan menjadi trauma yang berat untuk semua korban yang telah dicabulinya.

Baca Juga- Evos Legends Gak Ikut Main Di MPL Playoffs Season 12