Viral Sinyal Dukung Petahana Di Pilkada Sejak Tahun 2024

Viral Sinyal Dukung Petahana Di Pilkada Sejak Tahun 2024

Viral Seorang  Pasangan petahana Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan resmi mengikuti proses seleksi Wali Kota.  Bacalon dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2024 melalui PKB. Kemudian, kubu DPC PKB Kota Tangsel tak tinggal diam setelah pasangan petahana Benyamin – Pilar mengikuti tahapan seleksi Pilkada Serentak 2024.

Bahkan, PKB juga memberi sinyal untuk bergabung dengan koalisi pasangan petahana yang mendapat dukungan Partai Golkar.  Untuk kembali maju di Pilkada Kota Tangsel 2024. Bahkan, PKB juga memberi sinyal untuk bergabung dengan koalisi pasangan petahana yang mendapat dukungan Partai Golkar.  Untuk kembali maju di Pilkada Kota Tangsel 2024.

Pasalnya, Ketua DPC PKB Kota Tangsel, Muthmaihnah mengaku akan mempertemukan Benyamin – Pilar dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin. “Iya, rencananya besok (Kamis, 2/5/2024) kita akan mendatangkan petahana untuk bertemu dengan Gus Muhaimin.  Ujarnya kepada awak media, Kota Tangsel, Banten, Rabu (1/5/2024). mengungkapkan, dirinya akan memberikan sejumlah.  Penjelasan mengenai visi dan misi yang direncanakan Benyamin – Pilar kepada Cak Imin.

Viral Sebuah Sinyal Dukung Pertahana Di Pilkada Tahun 2024

Bahkan, pihaknya juga akan membeberkan rekam jejak Benyamin – Pilar selama memimpin Kota Tangsel saat ini. “Kami akan memberikan referensi dan visi misi dari kedua calon kami kepada ketua, kemudian perkembangan Tangsel.  Selama kepemimpinannya akan kami sampaikan,” ujarnya. Pasangan petahana Benyamin Davnie – Pilar Saga Ichsan resmi mengikuti proses seleksi Bacalkot.  Tangsel Selatan (Tangsel) melalui DPC PKB pada Pilkada 2024.

Benyamin mengaku kubunya akan banyak melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol jelang Pilkada Tangsel 2024. Saya ingin berkoalisi dengan siapapun yang berniat membangun Kota Tangsel. Kebetulan sampai saat ini belum semua pihak kita berkomunikasi. “Mungkin lusa, kita akan terus menjaga silaturahmi,” tutupnya. (raa)

Baca Selengkapnya…… Viral Pembunuhan Seorang Gadis Dan Jasad Berada Di Koper