Viral Pria Kribo Makan Rp 35Rb Bayar Rp 10Rb Di Warteg

Viral Pria Kribo Makan Rp 35Rb Bayar Rp 10Rb Di Warteg

Viral Seorang Rambut kribo berinisial AK (31) viral usai membayar jajan santai di warung makan atau warteg, Jalan Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Namun AK terlihat santai meninggalkan warung makan tersebut. Pengelola warung makan, Gugun mengatakan, tagihan yang seharusnya dibayar pelaku sebesar Rp35 ribu. Namun pelaku hanya membayar Rp10 ribu.

Sebelumnya biasa saja (tidak viral). Baru kali itu dia sial, dia ‘nyentong’ (nasi) sendiri.  Sebelumnya tidak ada (yang dapat beras sendiri),” kata Gugun kepada wartawan, Senin (6/5). Aksi pelaku terjadi pada Jumat (3/5). Peristiwa viral tersebut membuat polisi bergerak cepat dan berhasil menangkap AK pada Minggu. (5/5) malam.

Saat ditangkap, AK sudah memotong rambutnya, diduga agar tidak dikenali atau mempersulit polisi. Namun Gugun yang sempat membuat laporan polisi kini telah mencabut laporannya. Gugun ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena merasa kasihan dengan pelaku yang memiliki anak.

Viral Pria Kribo Makan Seharga Rp 35Rb Cuman Bayar Rp 10Rb

Atas dasar rasa kemanusiaan pemilik warung, maka laporan tersebut dicabut dan memilih jalan damai.  Atau ‘problem penyelesaian’, kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama di Jakarta, Senin (6/5). Gugun berharap kasus serupa tidak terulang lagi di kemudian hari. Sedangkan kepada Gugun, AK meminta maaf atas perbuatannya yang menimbulkan kerugian. Saya minta maaf atas perlakuan yang saya alami. Saya juga tidak punya uang untuk membayar, maaf, saya tidak akan melakukannya lagi, kata AK.

Baca Selengkapnya……….. Viral Polri Tangkap Preman Sewaan Di PT Soal Pertambangan