Viral Perdana Timnas Indonesia Dapat Penuh Kejutan

Viral Perdana Timnas Indonesia Dapat Penuh Kejutan

VIral Jelang laga kualifikasi dan uji coba Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia menggelar pemusatan latihan perdana di lapangan Gelora Bung Karno (GBK), Selasa (28/5/2024). Pada TC pertama, setidaknya ada 18 pemain yang hadir dan beberapa pemain lainnya tampak tidak hadir.

Beberapa pemain yang tidak hadir antara lain Justin Hubner, Jordi Amat, Jay Idzes, dan Pratama Arhan. Indonesia akan bertanding melawan Irak dan Filipina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.  Yang berlangsung pada 6 dan 11 Juni 2024.

Jelang dua laga tersebut, skuad Garuda akan melakoni laga uji coba melawan Tanzania pada 2 Juni 2024. Pada sesi latihan pertama Timnas Indonesia di lapangan A dan B Senayan, ada kabar mengejutkan.

Selain itu, kiper FC Dallas Maarten Paes belakangan ini juga tengah menjadi sorotan pecinta sepak bola di Indonesia. Maarten Paes resmi menjadi WNI pada 30 April 2024. Namun, ia masih belum mendapat kesempatan membela skuad Garuda.

Viral Timnas Indonesia Mendapat Kejutan Ada  Pemain Cedera Hingga Pernyataan Mengejutkan

Pasalnya, Paes masih terganjal regulasi FIFA yang melarang pemainnya membela timnas lain setelah berusia 21 tahun.  Baik di level junior maupun senior. Sebelumnya, Paes pernah membela Timnas U-21 Belanda pada usia 22 tahun

Termasuk pemain yang cedera dan pernyataan Maarten Paes yang membuat publik berspekulasi. Pada sesi TC Timnas Indonesia, pemain PSM Makassar Yance Sayuri tampak mengalami cedera. Tidak ada waktu untuk menyesal. Lanjut ke berikutnya,” tulis Maarten Paes.

Postingan Maarten Paes tersebut menuai berbagai spekulasi dari warganet, termasuk kemungkinan debutnya bersama Timnas Garuda. Sementara itu, perjuangan PSSI mengejar Maarten Paes patut diapresiasi.

Baca Selengkapnya………… Viral Filler Payudara Berujung Maut Di Sleman Seorang Artis