PLN Icon Plus Targetkan 1,5 Juta Pelanggan Internet 2024

PLN Icon Plus adalah subholding PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan targetkan 1,5 juta pelanggan internet 2024.  PLN Icon Plus Targetkan 1,5 Juta Pelanggan Internet 2024  dengan melihat peluang bisnis melalui produk layanan internet fixed broadband-nya ICONNET.  Dilihat dari pertumbuhannya jumlah pelanggan Iconnet mencapai 1 juta pelanggan.  Per tahun ini pertumbuhan pelanggan PLN Iconnet mencapai 500 ribu.

 

IconNet Targetkan Penambahan Pelanggan di 2023

Baca Juga : Peran Komunitas  Atasi HIV/AIDS Pemkot Denpasar

 

Melihat peluang  ini menjadikan Iconnet sebagai provider nomor dua terbesar di Indonesia.

PLN Icon Plus berinovasi dengan melakukan paket bundling internet dan layanan smart home system.  Dengan  menawarkan  solusi smart dan green bagi masyarakat.  Layanan Iconnet pada PLN Icon Plus  juga menawarkan kecepatan internet yang tinggi serta jangkauan yang luas di seluruh Indonesia.

Berdasarkan jangkawanya Iconnet telah mencangkau pelanggan di 535 kabupaten/kota di indonesia dengan mencakup
12.740 desa yang terlayani.  Subholding PT PLN (Persero) satu satunya provider internet dengan utilitas infrastruktur di atas kabel PLN.

PLN Icon Plus subholding PT PLN (Persero) juga akan berkontribusi dalam pembangunan Ibu Kota IKN. Melalui
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) menunjuk connet dan Telkom sebagai penyedia jaringan internet. Dengan membangun internet di IKN menggunakan fiber optik yang tersambung dengan sistem kelistrikan.

Peluang ini yang di lihat PLN grup membangun internet di IKN dengan konsep smart, green, dan beauty. Selain itu PLN Icon Plus berkomitmen meningkatkan pemerataan akses internet dan terjangkau di seluruh Indonesia.