Alung Membunuh Kekasih dan Buang Jasad di Ruko Kosong

Kasus Pembunuhan yang sempat viral di media sosial  alung membunuh kekasih dan buang jasad kini menemukan titik terang.  Alung membunuh kekasih dan buang jasad  Fitria Wulandari alias Wulan di Ruko Kosong jalan Semeru Kota Bogor.

Rahmat Agil Septiansyah alias Alung ditangkap setelah tega membunuh kekasihnya Fitria Wulandari alias Wulan.

Hal ini Terbongkar setelah Iwan Irawan Ayah kandung dari Wulandari alias Wulan menemukan jasad sang putri tewas di dalam ruko. Ayah Wulan menemukan jasad anaknya setelah mendapatkan laporan dari Alung sang Pacar anaknya.

Kombes Bismo Teguh Prakoso Kapolresta Bogor menjelaskan kronologi pembunuhan.
Berawal dari Alung bertemu dengan Wulan di sebuah kafe di kota Bogor.  Bukanya mengantarkan pulang Alung lalu membawa Wulan ke sebuah (Hotel) RedDoorz Pondok Nirmala.

Polisi Ditipu Alung ? Cerita Jasad Gadis Bogor di Ruko Kosong Janggal, Ibu  Wulan Ungkap Fakta - Tribunnewsbogor.com

Baca Juga : Antisipasi Dampak Erupsi Gunung merapi Bagi Kesehatan

Di dalam Hotel Alung dan Wulan bertengkar karena menolak diputuskan hubungannya dengan Alung. Wulan pun teriak hingga membuat Alung gugup sehingga  membekap mulutnya selama 5 menit.

Setelah itu Alung juga mencekik leher sang kekasih hingga kehabisan napas dan kemudian meninggal dunia.

Setelah tewas, Alung panik dan menghubungi temannya untuk mengeluarkan jasad Wulan. Tersangka beralasan Wulan mengalami kecelakaan dan berniat membawa kepada keluarganya. Tetapi setelah sampai di depan gang, Alung takut dan urungkan niatnya lalu jasad Wulan di buang di Ruko kosong.

Karena sudah merasa terdesak Alung kemudian memberitahu jasad Wulan ke ayahnya
dengan alasan Wulan lompat dari motor.  Setelah Iwan datang bersama Alung betapa terkejutnya melihat anaknya yang sudah meninggal.