Siswa Buka Baju Tantang Gurunya Langsung Dikeluarkan

Heboh aksi seorang siswa yang tantang gurunya sambil buka baju dan langsung dikeluarkan dari sekolahnya. Video yang dimana menunjukkan Siswa menentang gurunya itu viral di media sosial yang terjadi di SMA Negeri 1 Buntok, Barito Selatan pada senin siang lalu. Polisi menyebut siswa itu melakukan tindakan tersebut karena tidak diterima dirinya ditegur oleh gurunya soal kerapian baju.

Baca Juga- Terhindar Dari Bahaya Penyakit, Stop Konsumsi Makanan Ini!!

Siswa SMA Viral Buka Baju-Tantang Guru Berkelahi Dikeluarkan dari Sekolah

Terdengar juga suara guru lainnya yang sedang merekan dan mencoba untuk menenangkan siswa yang emosi ini. Mengingatkan kembali kalau status dirinya itu masih berstatus siswa. Tapi siswa itu malah buka baju dan tantang gurunya. Keduanya tampak berhadapan tapi guru yang ditantang dapat menahan emosi dan hanya melihat kelakuan siswanya itu.

Keributan itu terjadi ketika siswa ini ingin masuk kedalam kelas dan soerang guru melihat dirinya berpakaian sangat berantakan dan langsung ditegur. Akibat kejadian tersebut, siswa itu pun mendapat sanksi yang berat setelah menantang gurunya untuk berkelahi. Dan akhirnya siswa itu dikeluarkan dari sekolah dan disarankan untuk mengikuti Paket C agar mendapatkan Ijazah SMA.

Walaupun kelakuannya sangat tidak bisa dimaafkan, pihak sekolah tetap memberikan kebijakan kepada siswa itu untuk mengikuti paket. Alasannya karena siswa itu sudah hampir mendekati kelulusan. Tonie disini mengatakan bahwa siswa ini memiliki sifat temperamental.

Baca Juga- Tiga Bakal Calon Presiden Dijamu Makan Oleh Jokowi