Tiga Bakal Calon Presiden Dijamu Makan Oleh Jokowi

Tiga Bakal Calon presiden yang dijamu makan oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka jakarta, senin semalam. Ketiga bakal calon ini yaitu Prabwo Subianto, Ganjar Pranowo, dan Anies Baswedan. Tentunya makan bersama dengan Jokowi. Presiden Jokowi yang tampat duduk di sisi barat meja bundar yang berwarna putih. Ganjar Pranowo di sebelah kanan membelakangi posisi kameran wartawan. Prabowo Subianto sendiri berada disamping kiri Jokowi. Dan Anies Baswedan, bakal Calon Presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan itu duduk berhadapan langsung dengan jokowi.

Baca Juga- Berhenti Meminum Soda!! Pahami Manfaatnya Demi Kebutuhan Organmu

Jokowi Jamu Tiga Capres Makan Siang di Istana, Pengamat: yang Bikin Tensi  Pilpres Naik Faktor Bacawapres - FAJAR

Empat tokoh itu berbagi makanan yang tersedia diatas meja. Beberapa yang tersaji diantaranya ada lontong, nasi, ralode ayam, ayam bumbu kecap, sampai tahu bacem. Tampak menikmati makanan dan sambil berbincang. Disitu datang rombongan wartawan ke ruangan itu untuk menyapa tokoh tersebut. Acara makan siang itu dilanjutkan secara tertutup. Dan wartawan meninggalkan Istana Merdeka setelah mengabdikan momen tersebut dan mengambil gambar sekitar 10 menit.

Dilanjut dengan ngobrol santai dan melakukan perbincangan ringan. Ini disampaikan oleh ketiga Calon Presiden yang mengatakan membahas tentang hal yang umum. Prabowo Subianto mengatakan kalau jamuan siang kali ini kental akan suasana keakraban. Menurutnya, Jokowi berpesan agar tiga bakal Calon Presiden ini bisa menjaga suasana Pemilu dan bersaing secara sehat dan adil.

Baca Juga- Istri Tewas Bunuh Diri Tapi Kenyataannya Dibunuh Oleh Suami