Ugal-ugalan Di Jalan, Supir Bus Medan Di pukuli Warga

Ugal-ugalan Di Jalan, Supir Bus Medan Di pukuli Warga

Diduga satu unit bus pariwisata melakukan aksi ugal-ugalan di Medan dan supir langsung di pukuli oleh warga setempat. Jalan Sisingamangaraja di Medan sampai menabrak dua pengendara sepeda motor. Tampak beberapa kaca bus pecah dan serpihannya masih terlihat di jalan. Untuk saat ini polisi sedang memburu supir bus yang melarikan diri. Untungnya ada seorang saksi mata bermana Muhammad Andre yang mengakui awalnya mendapati bus itu ugal-ugalan di jalan Denai. Dirinya sedang dalam perjalanan pulang ke rumahnya.

Baca Juga- Viral! Kasir Minimarket Kena Modus Penipuan Tukar Koin

Ugal-ugalan Di Jalan, Supir Bus Medan Di pukuli Warga

Puluhan warga mengamuk dan merusak bus pariwisata tersebut tepat di depan Makam Pahlawan. kemarahan warga itu di karenakan supir bus yang ugal-ugalan sehingga menabrak pengendara dan seorang ibu yang sedang hamil. Supir yang panik teruk melajukan busnya hingga melewati Jalan Menteng. Kejadian tersebut yang membuat supir ini menabrak sorang ibu hamil.

Karena supir yang tidak ditemukan setelah kabus dari bus, amukan warga mengarah ke bus pariwisata tersebut dan merusaknya. Kaca bis berwarna merah itu pun hancur dan rusak. Polisi yang sudah berada di lokasi pun mengisir area makam dan akhirnya menemukan supir ugal-ugalan tersebut. Dia bersembunyi di area makam.

Pelaku pun di serashkan ke unit Lantas Polsek Medan Area karena pelaku pertama kali melakukan tabrak lari di kawasan Kecamatan Medan Denai dan berakhir di Jalan Sisingamangaraja. Kota Medan karena supir bus itu di buru oleh warga di daerah tersebut.

Baca Juga- Isu Beras Sintetis, Ambil Sampel Dari Pasar Tradisional