Tampang Pengamen Viral Tusuk Ban Mobil Di Medan

Tampang Pengamen Viral Tusuk Ban Mobil Di Medan

Pengamen viral usai aksinya menusuk ban mobil pengendara. Pengamen di Medan bernama Jhon Roy Manurung (28) akhirnya di ringkus polisi, ini tampangnya.

BACA JUGA : Mengenaskan!! Pria Di Tebing Tinggi Di Tikam Kawannya Hingga Tewas

Roy Manurung pun viral lantaran melakukan aksi menusuk ban mobil pengendara di Jalan Gatot Subroto, Medan gegara tak diberi uang.

Pengamen Viral Tusuk Ban Mobil Pengendara di Medan Ditangkap

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha mengatakan bahwa pelaku sudah diamankan, Selasa (10/10). Motif pelaku melakukan penusukan ban mobil korban, menurut keterangannya, karena unsur sakit hati.

“Berdasarkan hasil dari kita interogasi, pelaku melakukan hal tersebut karena merasa sakit hati terhadap korban,”

Menurut pelaku, pengendara mobil tersebut sempat memakinya dan menghina nya hingga ia mengambil obeng dan menusuk ban mobil korban.

“Pemicunya, si pengendara mobil memaki pelaku. Makanya pelaku langsung mengambil obeng dan menusuk ban korban,” tambahnya.

Karena korban tak membuat laporan kepada polisi, pelaku pun hanya kita diberikan pembinanan. Saat ini pelaku masih berada di Polsek Sunggal.

“Karena korban belum ada membuat laporan atas kejadian tersebut, pelaku kami berikan pembinaan,” ucapnya.

Sebelumnya sudah diberitakan, viral video seorang pengamen yang menusuk ban pengendara mobil di media sosial. Kejadian itu terjadi di Medan Sunggal.

Dilihat dari video tersebut berdurasi beberapa detik. Tampak seorang pria yang sedang mengamen di samping mobil tersebut. Suasana di sekitaran lokasi, para pengguna mobil dan sepeda motor sedang antre di lampu merah.

Tak lama, pengamen itu mengeluarkan sebuah obeng dan menusukkannya ke bagian ban depan sebelah kiri mobil tersebut.

Terlihat, pengamen memakai topi, kaus, dan celana pendek sambil membawa alat musiknya. Pengamen itu pun bergegas langsung meninggalkan lokasi usai menusuk ban mobil pengendara tersebut.

“Pengamen tusuk ban mobil di persimpangan Jalan Gatot Subroto, Medan. Ada orang ngamen minta duit. Kalau engga dikasih, dia bisa saja melakukan penusukan ban mobil pakai benda tajam atau bahkan parahnya lagi seperti mobil Hiace yang bannya mau dibuat bocor dengan cara ditusuk pakai benda tajam,” demikian narasi di dalam video tersebut.