Pasangan Azizah Salsha Yang & Pratama Arhan Tripel Date Bareng Geng Jaksel di Jepang

Pasangan Azizah Salsha Yang & Pratama Arhan Tripel Date Bareng Geng Jaksel di Jepang

Di kutip dari popbela.com – Kehidupan baru yang di tata oleh pasangan pasutri Azizah Salsha dan Arhan Pratama banyak di sorotan oleh media manapun. Tak henti dan tak bosan banyak media yang megupdate kehidupan kedua pasangan ini. Terlebih lagi seperti yang diketahui pasangan ini baru saja menikah dan sekarang tinggal bareng di Negara Sakura.

Baru-baru ini keduanya tampak meluangkan waktu bersama teman-teman yang tengah berkunjung ke Negeri Sakura tersebut. Rekan dan pasangan dari temannya juga ikut berlibur, Yuk intip keseruan dari Liburan Mereka!!

Potret Kehidupan Pasangan Pasutri Baru dan Rekannya Yang sedang Berlibur

Prataman Arhan Dan Azizah telah kembali ke Jepang, menjalani kehidupan yang sebenarnya sebagai sang suang dan sang Istri

Dua sejoli pasangan suami istri ini menikmati masa-masa jadi pengantin baru. Sebelumnya Pratama Arhan mengajakj sang istri kencan romantis berdua, pergi mengunjungim sebuah tempat exhibition installation.

Sejumlah rekan-rekan dari Azizah ikut dalam hangout yang  berkunjung ke negara sakura tersebut. Bahkan mereka melakaukan tripel date, Wah sweet sekali ya!!

Pasangan ini bersama sang rekan-rekannya dan pasangan teman nya yang muda-mudi ini tampak enjpy dan sangat menikmnati keseruan jalan-jalan di Negara Sakura.

Mereka juga tak lupa mengabadikan momen kebersamaan yang seru selama ada disana. Foto-foto Azizag tampak menjadi perhatian publik karena sudah mulai ada kedekatan akrab dengan sang suami. Di ketahui bahwa dirinya sebelum sekarang sangat jarang mengekspos foto mesranya. Sampai foto dirinya dan suami malah di ekspost oleh kerabatnya.

Banyak sekali Netizen yang salah fokus dengan outfit mereka berdua. Dua sejoli ini menggenakan busana couple berwarna hitam, hal ini sontak membuat publik sangat menggemaskan.

Putri cantik  dari Andre Rosiade ini pun di ketahui sekarang ingin segera mempunya anak, hal ini di ungkapkan juga dari unggahan sang teman. Tidak tahu hanya fiktif belaka atau Serius yang pasti banyak sekali publik sangat tak sebar menunggu keduanya segera memiliki momongan.

Nah, jadi di atas adalah bebera potret menggemaskan dari Azizah Salsha dan Arhan Pratama.

Baca Juga: Siap Punya Anak Dengan Pratama Arhan, Azizah Salsha: Gas Bikin Cipung Jilid 2