Viral Alat Kelamin Enam Bocah Laki-Laki Dipegang Dengan Pria

Viral Alat Kelamin Enam Bocah Laki-Laki Dipegang Dengan Pria

Viral dengan adanya Seorang pria yang babak belur diadili massa usai diduga menganiaya enam anak di bawah umur di Jalan Utama Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Kamis (9/5). Pria tersebut ditangkap setelah kedapatan menyentuh kemaluan anak laki-laki tersebut saat korban sedang bermain. 

Menurut Subur, kejadian tersebut diketahui warga saat kakak korban meneriaki pelaku yang terlihat mencurigakan. Teriakan tersebut membuat warga sekitar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menginterogasi pelaku. Ayah korban ditanya apa yang dilakukannya di sana, alasan dia (pelaku) membeli pulsa

Tak terima dengan alasan yang dilontarkan pelaku, keluarga korban pun geram. Mereka yakin sekali pelakunya berbohong. Pasalnya, di rumah tersebut tidak ada yang berjualan pulsa dan pelaku tidak memiliki telepon seluler. “Itu tidak benar, akhirnya mereka disuruh duduk dan dibawa ke pos RW,” lanjutnya. 

Viral Seorang Pria Pegang Alat Kelamin 6 Bocah Laki-Laki

Subur menambahkan, pelaku bukan warga sekitar dan tidak mengenali pelaku sama sekali. Pelaku bahkan disebut sudah dua kali menganiaya anak di bawah umur.  Hingga menyebabkan salah satu korban mengalami kesulitan buang air kecil.​

Semua anak laki-laki (korban), mendapat informasi bahwa kakeknya pernah melaporkan kepada saya bahwa cucunya tidak bisa buang air kecil. “Dia pernah dua kali kejadian dengan orang yang sama,” jelas Subur. Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Cengkareng.

Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, kasus tersebut sedang ditangani Polres Metro Jakarta Barat. Sedang ditangani Polri, kata Hasoloan. Sementara itu, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Barat.  AKP Reliana membenarkan pihaknya sedang memproses kasus tersebut.

Baca Selengkapnya………. Viral Tiga Orang Tersangka Tewaskan Taruna STIP Dianiaya