Pembegal Ibu Dan Anak Saat Pergi Ke Pasar Di Medan Ditangkap

Pembegal yang sempat mengincar ibu dan anak saat pergi ke pasar di medan telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan yang mengatakan pelaku bernama Rudiawan dan Rifansyah. Dimana keduanya ditangkao di jam yang berbeda pada minggu kemarin. “Awalnya kami menangk.ap Rudi saat sedang tidur dalam rumahnya di Kalan Tambak Bayan sekitaran jam 5 sore”. Kata Rona yang disampaikan langsung ke DetikSumut pada kemarin senin.

Baca Juga- Daftar Produk Dan Perusahaan Israel Dapat Kecaman Diboikot Dunia

Rupanya Pria Ini yang Membegal Ibu dan Anak di Jalan Cemara - ColorMag

Dia menyampaikan berdasarkan hasil dari interogasi. Rudi mengaku kalau sepeda motoor korban telah dijual kepada Rifansyah. Mendengar hal itu, petugas langsung menuju ke alamat tempat tinggal Rifansyah. Dan Rifansyah ditemui di depan rumhanya yang beralamat di Jalan Keluarga dan petugas langsung mengamankan satu sepeda motor korban. Dari sini, ada satu lagi tersangka yang sedang diburu dengan insial T.

Dia menjelaskan bahwa sejauh dari hasil penyelidikan Rudi yang berperan sebagai eksekutor saat beraksi dengan cara menendang stang motornya korban. Sedangkan T, yang pada saat itu bernama Rudi, mengambil motor ketika korban sudah terjatuh. Lalu keduanya lari dan menjual motor itu kepada Rifansyah dengan harga kisaran 3,4 juta Rupiah.

Sebelum diberitakan, sorang ibu dan anak itu terluka usai menjadi korban begal saat melintas di Jalan Cemara di Kota Medan. Rona menjelaskan kalau kejadian itu berlangsung pada hari senin semalam.

Baca Juga- Mantan Ketua MK Sindiri Politik Dinasti di Depan Prabowo